“Indonesia kobarkan semangatmu,

kan kubela sampai habis nafasku,

jangan pernah menyerah,sudah terlalu lama kita terlelap,

bangkit dan raih semua mimpi”

 

Bunyi alarm membangunkan w, ought tidaaaaak…..ternyata jam menunjukan pukul 07:30. Padahal seharusnya w bangun jam 6an, karna w harus ngikutin 2 seminar dikampus. Jam pertama dimulainya tepat jam 8, dan yang kedua tepat jam 10. Karna menurut w waktu tidak memungkinkan (mandi dja butuh waktu 15 menit ditambah perjalanan yang memakan waktu kurang dari satu jam), akhirnya w memutuskan buat ikut seminar yang ke-2.

After everything is finished (mandi+sarapan), w sms temen w yang biasanya bangun siang (itu menurut pengalaman w waktu nginep dirumahnya). Imam, ya itulah nama orang yang menjadi target sms w, Nama lengkapya Imam Yusuf Wijaya, Nama yang cukup menjanjikan.hehe…. Dan ternyata bener dja, dia juga masih ada dirumah. Dia merencanakan ikut semiar yang kedua tentang skripsi, karna seminar yang pertama tentang jurnalistik.

Setelah menemukan kesepakatan, akhirnya w berdua aka datang diseminar ke-2. Belum lama terdiam, dering sms di hp dan ternyata dari di do’i lagi. Bunyi smsnya “pake kemeja sama celana bahan”. Buat kemeja w gak ada  masalah, tapi kalo buat celana bahan, oh tidaaak, celana bahannya ada di ade w. Tadinya w tenang-tenang dja, jadi ketar-ketir. Ade w nya lagi sekolah kan,aduuuuh…..kayaknya untuk seminar yang ke-2 w gak bakalan ikut juga.aaarrrgghhh……

Dan bener dja, nyampe kampus semuanya sudah terlambat (Lagian w juga pake celana jeans). W langsung memutuskan untuk pergi ke kantin, biasanya disana temen-temen UKM MAV-NET kumpul. Ya, perkiraan w nggak melesat. Disana ada temen-temen yang w maksud tadi, mereka abang-abang semester atas.

Setelah duduk lama, akhirnya w ikut mereka main ke salah satu temen mereka. Temennya itu udah nikah (dia udah punya kerjaan tetap,jadi sangguplah membangun rumah tangga,hehehe). Nyampe sana, langsung memburu Software (oiya,dia juga termasuk orang yang lebih IQ-nya). Beres memburu Software, nyanyi-nyanyi sebentar setelah akhirnya maen PS. Sebelum masuk ke maen PS-nya,kita bahas nyanyi-nyanyinya dulu dja.

Di bagian nyanyi, ada abang yang maen gitarnya macam orang profesioal, padahal dia bisanya kunci-kunci dasar. Namanya Bang Rei, nama panjangnya kalo gak salah Rayi Budi muttaqien, dan dia menjadi rival w dalam memperebutkan Gita Gutawa (hahahaha). Pokoknya dibagian nyanyi-nyanyi ini banyak ketawanya, ya gara-gara orang yang tadi itu.huh…

Nah untuk PS, sebenernya males banget nyeritain. Gimana gak males coba, tiga kali di-Cup-in w gak menang sama sekali. Selalu gugur dipenyisihan pertama. Semuanya puas ngecengin dan ngetawain w. hiks…hiks….

Sampe sini dja dech, lagian habis itu w ditelpon nyokap. Katanya suruh nganterin bokap kondangan, hehe…

oke, try to become better and useful guys..

bye…