Hari yang sangat melelahkan ini dimulai waktu w berangkat kuliah tepat abis shalat dzuhur (bisa bayanginkan gimana panasnya waktu dzuhur, mantap). W harus masuk jam setengah 2, kuliah statistika. Diperjalanan biasa ditemenin sama lagu-lagu yang agak-agak keras biar nggak ngantuk (hahaha,panas-panas sempet gitu ngantuk…)

And then, sesampainya dikampus w nggak ngeliat temen-temen yang biasanya duduk dikantin ditemanin secangkir kopi (masa seteko, emangnya rumah sendiri.hahahaha…). Look around, ought ternyata ada yang melambaikan tangannya. Waktu disamperin ternyata 2 orang sahabat yang kemana-mana selalu berdua. Ya, Dini dan Dita. Dari namanya terdengar seperti adik-kakak. Nyatanya, mereka hanya 2 orang yang berbeda orang tua. Lagian yang satu gempal dan yang satu lagi terlihat langsing.

Oke, kembali ke topik. Lama ngobrol-ngobrol, akhirnya w nggak masuk kelas karna sedikit telat. Mau masuk tapi takut diusir (padahal,menurut pengalaman gak pernah ada yang diusir keluar kalo ada yang telat,hihihi….). Dan kami (plus temen, namanya Ahmad Baenuri,dipanggil Mbay) kembali ke kantin. Kali ini kantin yang berbeda, kantin yang deket dengan Fakultas Agama Islam. Disana nggak jauh, ngobrol-ngobrol layaknya Eksekutif muda (padahal duduk dipinggir jalan,hahaha)

Jam menunjukkan pukul 15 tepat, anak-anak udah pada keluar kelas. Jam 14 ada janji tanding Futsal bareng Teknik Mesin Senior, tapi nggak jadi gara-gara (katanya) pada kecapean.huh….Akhirnya kita bersepuluh yang main, karna lapangan terlanjur diboking. Karna nggak ada gantinya, ya selama sejam maen. aduuuuh, capeknya luar biasa (biasa perokok berat,hahaha kidding)….

Selesai maen, kita semua disuruh ngepel lapangan sama yang punya, karna kita gak bayar. hahaha lupain kalimat yang ini, itu semua bohong… Yang bener itu yang langsung pulang atuh,masa nginep.hehehe…..

Quite up here.bye…..