Ya, hari ini menjadi hari kedua persidangan dikelas. Dan kali ini yang datang ada Kajur (ketua jurusan), PD (Pembantu Dekan), Guru analisis Numerik dan perwakilan dari TU. Persidangan kali ini masih membahas tentang Dosen yang mengajar di analisis Numerik. Anak-anak setuju untuk kali ini mengajukan Dosen pengganti karna Dosen yang saat ini dinilai belum memahami materi. Dan tidak hanya itu, Dia pun kurang berinteraksi dengan mahasiswa kelas kami.

Persidangan dimulai dari sang Ketua, Arifin. Dia mengungkapkan apa yang sebelumnya anak-anak bilang. Kemuadian tambahan-tambahan dari yang lain. Setelah semua uneg-uneg dikeluarkan, barulah Kajur berbicara. Kajur yang satu ini murah senyum dan sangat bersahabat. Dia pun ingin semua Mahasiswa lulus tepat waktunya tanpa ada pengulangan. Kajur berbicara panjang tentang Style Dosen dan That’s Right, masing-masing Dosen mempunyai style yang berbeda-beda.

Setelah cukup lama persidangan berjalan, akhirnya Dosennya tetap tidak diganti, karna Dosen yang satu ini butuh banyak belajar dan Mahasiswa juga harus membantunya. Dilihat dari keseriusan Dosen ini (membeli buku yang direferensikan), membuat kami cukup mengerti akan kesungguhannya. Akhirnya kamipun menerima apa yang Kajur tetapkan. Bila sampai UTS nanti (25/4) Dosen ini tidak membuat kita mengerti, Kajurpun berjanji akan menggantinya.

Akhirnya persidangan ini usai pada pukul 17:30, setelah itu semuanya menyusun kembali jadwal mata kuliah (karna banyak tambahan waktu dan mengejar ketertinggalan).

Hopefully a Better Future….